Thursday, April 18, 2013


ya ini adalah salah satu lagu favorit gue , yang dinyanyikan feat dengan musisi SKA favorit gue. Heru "Shaggy dog"  . mungkin dalam lagu ini adalah tentang perbedaan genre musik, yang sekarang ini saling menjelekkan satu sama lain....

langsung saja....

----AKU BUKAN MUSUHMU----

Dunia ini penuh angkara

Janganlah kita tambah lagi

Saling bicara berjabat tangan

Kita semua anak manusia

( maksudnya isi lagu pada bait ini adalah " Dunia sekarang ini telah penuh banyak masalah dari kehidupan, moral, ataupun sikap,  kita sebagai anak bangsa jangan menambah lagi masalah, kita harus bersatu dalam satu tujuan, karena kita adalah anak manusia, anak yang mempunyai pikiran, dan rasa saling tolong menolong. )

Aku datang membawa senandung

Hapuskan benci dari dunia

Jangan kau beri aku amarah

Aku bukan musuhmu

( maksudnya isi lagu pada bait ini adalah senandung diibaratkan menjadi salam, jadi saya datang membawa salam perdamaian dunia, dan ingin menghapus rasa benci yang ada di dunia, jadi jangan memberi saya amarah yang akan menimbulkan rasa benci karena saya mempunyai tujuan yang baik, dan aku adalah bukan musuhmu. )


Dunia ini tak akan indah

Bila hanya dengan satu warna

Aku dan kamu beda

Tapi bersama

Bagai pelangi

( maksudnya isi lagu pada bait ini adalah dunia ini takkan indah bila hanya satu genre, satu kelompok, satu ras, atau yang lainnya , walau aku berbeda genre / ras dengan kamu, tapi kita masih saling berkumpul, saling tukar pendapat, bagai  pelangi yang menyatu dalam perbedaan warna. )


Aku datang membawa senandung

Hapuskan benci dari dunia

Jangan kau beri aku amarah

Aku bukan musuhmu

( maksudnya isi lagu pada bait ini adalah senandung diibaratkan menjadi salam, jadi saya datang membawa salam perdamaian dunia, dan ingin menghapus rasa benci yang ada di dunia, jadi jangan memberi saya amarah yang akan menimbulkan rasa benci karena saya mempunyai tujuan yang baik, dan aku adalah bukan musuhmu. )

Aku datang membawa senandung

Segenggam Cinta dan rangkai nada

Aku bukan,bukan musuhmu Hapus benci dari dunia

(maksudnya isi lagu pada bait ini adalah saya datang membawa salam  perdamaian, dengan kasih sayang dan merajut tali persaudaraan, dan aku bukan orang yang pantas anda musuhi karena saya sendiri ingin menghapus rasa benci yang ada di dunia dengan sebuah lagu.)



SEKIAN...



0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo